Lee Min-ho Bersiap Bintangi Film Baru Bounty Hunters

Kabar menyegarkan ini datang dari Lee Min-ho. Bintang Hallyu satu ini sedang mempersiapkan diri untuk membintangi film multinasional berjudul Bounty Hunters, ungkap agensi Lee pada Senin. Film ini akan diproduksi sebagai proyek kolaborasi antara Starhaus Entertainment, Pegasus Motion Pictures yang berbasis di Hong Kong, dan Harmonious Entertainment Shanghai.

Lee Min-hoFilm ini akan menggambarkan para bounty hunter (pemburu hadiah) alias orang yang memburu buronan untuk mendapatkan sejumlah uang sebagai hadiah. Bounty Hunters akan mengambil lokasi syuting di sejumlah negara dan kota Asia seperti Korea, China, Thailand, dan Hong Kong.

Lee Min-ho akan mengambil peran sebagai seorang pemburu hadiah yang cerdas dengan keterampilan bela diri yang baik. Menurut laporan, karakter Lee juga akan memiliki “pesona tampan dan tak terduga.”

Sedangkan pemeran utama wanita akan dimainkan oleh seorang aktris China yang namanya belum diumumkan. Model dan entertainer China, Angela Yeung, atau lebih dikenal dengan nama panggung Angelababy, dikabarkan menjadi salah satu favorit untuk memainkan peran tersebut.

Film laga komedi berbudget 35 miliar won ini akan didanai dengan investasi dari Korea, China, dan Hong Kong. Sedangkan syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Agustus, dan beberapa staf produksi terkemuka di negara itu disebut telah mendaftarkan diri untuk proyek ini.

Bounty Hunters akan disutradarai oleh Shin Tae-ra dari Korea, yang salah satu karyanya adalah film laga komedi tahun 2009 My Girlfriend is an Agent yang dibintangi oleh aktris Kim Ha-neul dan aktor Kang Ji-hwan.

Komentar Anda