Dunkin’ Donuts Akan Luncurkan Layanan Pesan Antar

Layanan pesan antar atau delivery order pizza, ayam goreng, dan burger sudah umum. Lalu bagaimana dengan donat? CEO Dunkin’ Donuts, Nigel Travis, mengatakan perusahaan ini sedang mempertimbangkan untuk mengantarkan donat-donat manis dan kopi nikmatnya langsung ke depan pintu rumah Anda.

Pesan Antar Dunkin' DonutsTravis mengungkapkan kepada CNBC rencana jaringan perusahaan donat ini untuk menguji pengiriman makanan.

“Delivery jelas merupakan peluang besar,” katanya ketika muncul dalam On the Money. “Kami sekarang sedang mengembangkan pemesanan mobile. Kami sedang melakukan uji coba privat. Kami akan berpindah ke uji coba publik akhir tahun ini.”

“Kami mungkin akan meluncurkan pemesanan lewat ponsel suatu saat di tahun depan,” imbuhnya

Dunkin’ Donuts bukan satu-satunya franchise makanan cepat saji yang mempertimbangkan untuk memberikan layanan pesan antar. Starbucks, McDonald, dan Chipotle semuanya mengumumkan rencana untuk memasuki pasar delivery order.

“Kecenderungan di negara ini adalah kenyamanan. Jadi saya pikir delivery memainkan peran yang sangat kuat,” kata Travis. “Saya kira dalam beberapa tahun ke depan Anda akan melihat kami lebih berkecimpung dalam layanan pesan antar.”

Komentar Anda