Park Shin-hye dan SuJu Akan Bintangi Film Pendek Terbaru

Operator toko bebas bea terbesar di Korea Selatan, Lotte Duty Free, akan membuat sebuah film pendek yang dibintangi aktris papan atas Park Shin-hye dan boyband K-pop Super Junior. Lotte mengatakan pada hari Kamis lalu bahwa mereka tengah memproduksi sebuah film di Pulau Jejudo dalam upaya untuk menunjukkan keindahan pulau tersebut pada pemirsa global.

Park Shin hyeDi bawah judul Start Traveling, film ini akan berlatar belakang di lokasi-lokasi tujuan wisata paling terkenal di Jejudo, antara lain jalanan pantai dan Baozen Street. Film pendek ini dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan ini di Pulau Jejudo, menandai pembukaan toko baru di sana.

Film Start Traveling akan ditayangkan di berbagai platform video online, antara lain YouTube, Facebook, dan situs berbagi video China, Youku, kata perusahaan itu. Tentu saja film ini akan menarik banyak perhatian orang, mengingat baik Park Shin-hye maupun Super Junior memiliki basis fans yang sangat besar.

Lotte Duty Free telah membuat video musik yang dibintangi para superstar K-pop untuk mempromosikan budaya Korea sejak tahun 2009. Tahun lalu, mereka membuat sebuah film pendek yang berlatar belakang di beberapa lokasi tujuan wisata mulai dari Seoul, Busan, dan Pulau Jejudo. Film yang mengambil lokasi syuting di Pulau Jejudo dibintangi oleh Park Shin-hye dan Jang Geun-suk, dan telah menghasilkan 4 juta view di YouTube dan Youku.

Komentar Anda