Park Bo-young Bicara Soal Film Terbarunya The Silenced

Park Bo-young berbicara tentang film drama misterinya mendatang, The Silenced, pada majalah fashion di Korea. Park bermain sebagai seorang siswi di sebuah sekolah asrama perempuan yang terisolasi, di mana para siswa mulai menunjukkan gejala aneh dan menghilang satu per satu. Kekhawatiran karakter Park, Ju-ran, dihentikan oleh para guru sekolah, tapi ia juga mulai menunjukkan beberapa gejala aneh.

Park Bo-young

“Peran ini menantang bagi saya,” kata Park. “Ju-ran bukanlah jenis karakter yang bisa puas dengan fakta-fakta yang diberikan padanya. Ia sangat tertutup, tetapi juga semakin penasaran dan akhirnya menyingkap rahasia.”

Park mengatakan bahwa transisi karakter dalam hubungannya dengan teman-temannya dan kepala sekolah, saat ia menggali lebih banyak misteri, sangat menantang. “Saya juga harus mengungkapkan perubahan kecil melalui suara dan kebiasaan kecilnya. Saya harus banyak bergantung pada imajinasi saya,” katanya.

Karakter Park didasarkan pada karakter utama dari film thriller tahun 1976, Carrie, yang juga berlatar belakang di sekolah.

Park dikenal berkat peran utamanya dalam film blockbuster Speed Scandal (2008) dan khususnya A Werewolf Boy (2012). Park mengatakan bahwa sampai rilis film hit fantasi romantis A Werewolf Boy di tahun 2012, ia mengalami mimpi buruk diserang oleh seseorang, sebagian disebabkan oleh tekanan karirnya.

“Saya terlalu takut untuk tidur. Saya bahkan harus pergi ke rumah sakit untuk perawatan,” ungkapnya. “Dokter berkata sangat terus terang, ‘Karena itu hanya mimpi, Anda harus ditangkap dan mati.’ Saya bertanya-tanya saran macam apa itu, tapi ketika saya menata pikiran saya lagi, entah bagaimana saya tidak pernah mendapat mimpi-mimpi seperti itu lagi.”

Park juga mengatakan bahwa menyesuaikan diri dengan karier aktingnya juga telah membantunya menemukan keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan. “Aktor melakukan pekerjaan mereka di depan kamera. Ketika (syuting) berakhir, saya kembali ke kehidupan saya,” kata aktris berusia 25 tahun itu.

Park juga ambil bagian dalam pemotretan, terinspirasi oleh seragam sekolah asrama tahun 1930-an yang ia kenakan dalam film. Film misteri The Silenced akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 18 Juni 2015.

Komentar Anda