Lee Bo-young Segera Rilis Buku Karangannya

Siapa sangka bintang drama Korea satu ini ternyata juga piawai dalam hal menulis buku. Buku karangan aktris Lee Bo-young berjudul Time of Love (judul sementara) akan dirilis segera melalui toko buku online dan offline pada tanggal 15 Juni, menurut agensi aktris berusia 36 tahun itu, Will Entertainment.

Lee Bo-young“Setelah secara pribadi memilihkan berbagai buku yang ingin Lee rekomendasikan kepada orang-orang, ia dengan tulus menulis pikirannya dan catatannya sendiri yang berkaitan dengan buku-buku.”

Buku yang akan dirilis itu merupakan koleksi esai, mencakup 23 buku yang sudah dibacanya mulai masa kanak-kanak sampai dewasa. Buku itu diitulis selama tiga tahun, berfokus pada cinta, pelipur hati, dan pertumbuhan sebagai tema utama.

Beberapa dari 23 buku yang dipilih Lee antara lain My Sweet Orange Tree, The Little Prince, Essays in Love, yang semuanya merupakan karya yang dapat dengan mudah dibaca oleh orang-orang dari semua generasi

Sejak memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2003, Lee telah ambil bagian dalam berbagai serial drama. Beberapa karya terbaik yang membawanya menjadi bintang adalah drama KBS2 My Daughter Seo-young (2012) dan drama SBS I Can Hear Your Voice (2013). Lee menikah dengan aktor Ji Sung pada tahun 2013, dan keduanya akan segera memiliki bayi pada bulan ini.

Komentar Anda