Song Seung-heon Temani Bruce Willis Bintangi Film Bombing

Aktor top Korea Selatan, Song Seung-heon, dipastikan akan ambil bagian dalam film blockbuster berbahasa China berjudul Bombing (judul sementara). Film terbaru ini memasang budget besar, yaitu 100 miliar won. Istimewanya, Song akan beradu akting bersama bintang Hollywood, Bruce Willis, serta aktor China Liu Ye, yang akan memainkan peran utama dalam film tersebut.

Song Seung-heon“Segera setelah Song siap, ia akan bolak-balik antara Korea dan China untuk ikut syuting film,” menurut Better Ent, agensi aktor berusia 38 tahun tersebut. Bombing dijadwalkan akan premier tahun depan dan berlatar belakang Perang Dunia II. Song akan memainkan peran sebagai seorang pilot pesawat tempur Korea yang dikirim dari Amerika ke China.

Selain film China itu, film komedi terbaru Song, Wonderful Nightmare, yang juga dibintangi oleh aktris Uhm Jung-hwa, akan dirilis pada bulan Agustus. Semua ini melengkapi daftar film terbaru yang dibintangi Song, setelah sebelumnya pria kelahiran Seoul ini tampil dalam film The Third Love (2015) dan Obsessed (2014).

Song sebenarnya juga merupakan aktor drama. Ia telah bermain dalam banyak drama top, beberapa yang paling terkenal adalah Autumn in My Heart, Summer Scent, East of Eden, dan My Princess. Setelah tampil dalam dua drama berturut-turut, Dr. Jin dan When a Man Falls in Love, Song praktis absen dari layar kaca dan lebih fokus muncul di layar lebar.

Komentar Anda