Hiburan

Poster-Trailer Film Korea Bertabur Bintang Beauty Inside

Loading...

Poster dan trailer pertama dari film fantasi romantis bertabur bintang dengan plot yang mengejutkan, Beauty Inside, telah diluncurkan. Beauty Inside dibintangi oleh 21 aktor yang memainkan karakter pria tunggal, Woo-jin. Nama-nama besar seperti Han Hyo-joo, Park Shin-hye, Lee Dong-wook, Yoo Yeon-seok, dan lain sebagainya akan tampil dalam film ini.

Foto Beauty InsideKarakter Woo-jin terjebak dalam tubuh yang sama sekali berbeda setiap kali ia bangun, entah itu usia, jenis kelamin, maupun etnisnya. Ia diplot untuk merebut cinta wanita impiannya Yi-soo, yang diperankan oleh aktris Han Hyo-joo. Poster film ini menampilkan Han Hyo-joo yang dikelilingi oleh 13 kolase dari total 21 aktor yang memerankan Woo-jin.

Loading...

Beauty Inside
Selain nama-nama di atas, aktor papan atas lain yang turut memperkuat film ini antara lain Bae Sung-woo, Chun Woo-hee, Do Ji-han, Go Ah-sung, Hong Da-mi, Jo Dal-hwan, Juri Ueno, Kim Dae-myung, Kim Hee-won, Kim Joo-hyuk, Kim Min-jae, Kim Sang-ho, Lee Beom-soo, Lee Hyun-woo, Lee Jae-joon, Lee Jin-wook, Park Seo-joon, dan Seo Kang-joon.

Hak cipta film ini telah dijual dan didistribusikan ke 11 negara Asia, meliputi Brunei, Filipina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Macau, Malaysia, Singapura, dan Taiwan, dan juga kini tengah diadakan pembicaraan untuk menjual hak ciptanya ke AS dan Kanada. Beauty Inside akan menyerbu bioskop-bioskop Korea pada bulan Juli nanti. Yuk tonton trailernya.

Loading...

Komentar Anda