Park Shin-hye Ungkapkan Dirinya Ingin Segera Menikah

Park Shin-hye mengatakan dirinya “ingin segera menikah,” meskipun ia pikir ia mungkin akan menikah di sekitar usia 30 tahunan. “Saya sangat pilih-pilih ketika saya mencari pria,” kata Park. “Karena tujuan saya adalah untuk menikah, pada akhirnya saya akan mencari pria yang mirip ayah saya, meskipun setiap pria memiliki kelebihan dan kekurangannya.”

Foto Park Shin-hyePark mengatakan bahwa pernikahan bahagia orang tuanya telah mempengaruhinya untuk bermimpi tentang pernikahan. “Saya ingin memiliki keluarga yang indah seperti orang tua saya. Itulah sebabnya saya ingin menikah di sekitar usia 22 tahun,” kata Park, yang tahun ini sudah berusia 25 tahun.

Park membuat pernyataan itu ketika mengikuti diskusi khusus wanita dalam program variety show Some Guys, Some Girls yang disiarkan pada Selasa pukul 11.15. Aktris Chae Jung-an, yang dikenal karena tampil dalam drama populer tahun 2007, Coffee Prince, juga menjadi bagian dari diskusi menarik ini.

“Saya pertama kali bertemu Park Shin-hye ketika ia berusia sekitar 20 tahun,” kata Chae. “Karena ia masih sangat muda saat itu, saya mengkhawatirkan bagaimana ia nanti akan menjadi seorang wanita. Saya kira saya tidak perlu khawatir. Ia sudah tahu bagaimana cara menangani (pria).”

Park langsung bereaksi defensif dan mengatakan, “Saya belajar banyak pada (Chae Jung-an) tentang… bagaimana menghadapi pria.” Chae terus menggoda Park tentang mantan idolanya, aktor Gong Yoo, yang mendapatkan banyak fans wanita setelah membintangi Coffee Prince.

“Saya terkejut ketika suara dan ekspresi Park Shin-hye berubah, muncul lebih seksi di depan Gong Yoo,” kata Chae, meskipun ia mengatakan perubahan perilaku itu “jelas” pada wanita dewasa.

Wanita lain yang hadir dalam diskusi ini antara lain aktris Jang Hee-jin, model Goo Jae-yee, desainer sepatu Lee Bonnie, dan florist Hwang Bo-hyeon. Hmm, kira-kira siapa ya pria beruntung yang nanti dipilih Park Shin-hye?

Komentar Anda