Persahabatan Erat Kim Soo-hyun dan Bae Yong-joon

Sebuah program hiburan TV lokal Korea mengatakan pada hari Senin bahwa dua bintang Hallyu, Kim Soo-hyun dan Bae Yong-joon, telah menjadi teman dekat selama empat tahun terakhir. Kim bergabung dengan agensi milik Bae, KeyEast Entertainment, pada tahun 2010 setelah ia sukses menjadi pemeran pembantu dalam melodrama TV Will It Snow for Christmas? di tahun yang sama.

Kim dan BaeHubungan bisnis mereka menjadi semakin dekat pada tahun 2011, tahun ketika Kim muncul dalam drama remaja populer Dream High, menurut program hiburan The List 2015. Dua bintang papan atas ini, yang terpaut 16 tahun usianya, disebut sangat dekat hingga seperti saudara. Ya, memang persahabatan tak pernah mengenal usia.

Siapa sangka Bae sampai rela menjemput Kim secara pribadi setelah premiere film dan mengundangnya ke rumahnya untuk makan malam. Ia bahkan memasak makanan untuk Kim secara pribadi. Semua itu terungkap dalam program TV The List 2015 yang disiarkan pada hari Senin pukul 8:40 waktu Korea.

Kim saat ini sedang membintangi drama populer TV Producer yang mulai ditayangkan pada pertengahan Mei. Sementara sahabatnya, Bae Yong-joon, yang jauh lebih senior darinya, melejit lewat megadrama Winter Sonata di tahun 2002. Setelah puas bermain dalam banyak film dan drama, Bae banting setir menjadi pengusaha dunia hiburan dengan membuka perusahaan agensi, KeyEast, yang menaungi banyak artis Korea termasuk Kim Soo-hyun.

Komentar Anda