Lee Hyo-ri Tutup Blog dan Twitternya, Ada Apa Gerangan?

Ikon seksi Korea, Lee Hyo-ri, menutup semua akun sosmednya, termasuk blog dan Twitternya, pada hari Minggu. Penyanyi berusia 36 tahun yang dijuluki “Ratu K-Pop” dan “Peri Korea” itu membuka sebuah blog Naver, di mana ia aktif memposting gambar bersama dengan komentar pribadi, Mei lalu.

Lee HyoriNamun, Lee mengumumkan pada Oktober silam bahwa ia hanya menjalankan platform itu selama satu tahun untuk menunjukkan keindahan empat musim di Pulau Jeju, di mana ia tinggal bersama suaminya, Lee Sang-soon.

Lee mengatakan dirinya merasa bahwa jika ia terus membuat postingan di blognya, itu akan menjadi berlebihan karena ia telah meraih semua pencapaian yang diinginkannya dengan laman online. Lee memposting berbagai gambar yang ia ambil dari lanskap Jeju, anjingnya, dirinya dan suaminya di blog.

Penyanyi cantik ini memulai debutnya sebagai anggota dari salah satu girlband pertama yang sukses di belantara K-pop, Fin.K.L, pada tahun 1998 dengan album “Blue Rain.” Ia memulai karir solonya pada tahun 2003 dan telah merilis banyak single yang memperoleh banyak sanjungan, beberapa di antaranya “Stylish” dan “Get Ya!”

Pada tahun 2006, Lee menjadi penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea. Selain karir bernyanyi, Lee juga memperluas pekerjaannya sebagai host di berbagai program. Ia menjadi host dalam program TV “Sang Sang Plus” (2008), “Family Outing” (2008-10), dan “Magic Eye” (2014). Teruskan berkarya ya, unnie.

Komentar Anda