Aktris Coffee Prince Ajari Park Shin-hye Cara Hadapi Pria

Park Shin-hye konon “belajar bagaimana cara menghadapi pria” melalui persahabatannya dengan aktris yang lebih senior darinya, Chae Jung-an, dalam program hiburan Some Guys, Some Girls yang akan disiarkan Selasa (2/6). “Saya belajar banyak melalui Unnie saya. Saya belajar bagaimana menghadapi pria,” kata Park tentang Chae.

ShinhyeChae, 37 tahun, mungkin paling terkenal karena penampilannya dalam drama populer tahun 2007, Coffee Prince, yang dibintangi Park Shin-hye. Chae sendiri mengatakan ia pertama kali bertemu Park ketika aktris muda itu baru berusia sekitar 20 tahun.

“Karena ia sangat muda saat itu, saya mengkhawatirkannya ketika ia menjadi seorang wanita nanti,” kata Chae saat diskusi tentang cinta, pacaran, dan pernikahan. “Saya pikir kekhawatiran saya tidak perlu. Ia sudah tahu bagaimana cara menangani (pria),” kata Chae, yang membuat Park terkejut dan bereaksi secara defensif.

Park membuat debut aktingnya pada usia 13 tahun sebagai aktris cilik dalam drama romantis tahun 2003, Stairway ke Heaven. Ia membagi foto grup dari lokasi syuting, termasuk Chae, di akun Instagramnya, Minggu. “Anda adalah yang terbaik, Chae Jung-an,” tulis Park di Instagramnya.

Wanita lain yang hadir dalam diskusi televisi ini antara lain aktris Jang Hee-jin, model Goo Jae-yee, desainer sepatu Lee Bonnie, dan floris Hwang Bo-hyeon. Episode Some Guys, Some Girls akan tayang di SBS pada Selasa pukul 11.15 waktu Korea.

Komentar Anda