Agustus Nanti, Park Yoo-chun Akan Gabung Wajib Militer

Penyanyi dan aktor papan atas Korea, Park Yoo-chun dari trio K-pop JYJ, akan memulai wajib militernya pada akhir Agustus tahun ini. C-Jes Entertainment, agensi Park, menyatakan pada hari Senin bahwa pria berusia 28 tahun ini akan memasuki kamp pelatihan militer pada tanggal 27 Agustus 2015.

Park Yoo-chunSetelah menerima pelatihan dasar militer selama sebulan, Park kemudian akan menjadi pekerja pelayanan publik, bukan seorang tentara reguler. Ini lantaran Park menderita asma. Park akan menjadi anggota kedua JYJ yang bergabung dalam wajib militer setelah sebelumnya Kim Jae-joong lebih dulu memasuki kamp.

Bintang drama Rooftop Prince dan Missing You ini baru saja membintangi drama hit The Girl Who Sees Smells (2015) bersama Shin Se-kyung dan juga mengadakan acara jumpa fan selama dua hari pada akhir pekan, di mana sekitar 8.000 fans dari berbagai negara berkumpul untuk berjumpa dengannya.

Park baru-baru ini diberi kehormatan dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-51. Ia meraih penghargaan dalam kategori Best New Male Actor berkat filmnya Sea Fog (2014). Ia saat ini sedang menggarap film terbarunya, Lucid Dream, yang akan dirilis tahun ini. Lucid Dream kemungkinan besar akan menjadi proyek terakhir Park sebelum akhirnya mengucap selamat tinggal pada para fans untuk sementara waktu.

Komentar Anda