Ungkapan Hati Lee Jong-suk Soal Kemenangannya di Baeksang

Aktor Lee Jong-suk mengungkapkan kebahagiaannya setelah ia menerima penghargaan Aktor Paling Populer 2015 berkat drama TV yang dibintanginya, Pinocchio. Lee meminta maaf karena ia tidak bisa hadir untuk mengambil penghargaan itu secara pribadi dalam upacara di Seoul hari Selasa lalu.

Jong SukPenghargaan Aktor dan Aktris Paling Populer dalam ajang tahunan Baeksang Arts Awards diputuskan melalui pemungutan suara secara online selama sebulan.

“Saya meninggalkan pesan terima kasih karena saya mendengar kabar baik hari ini,” katanya melalui akun Instagramnya. “Saya menerima kabar tentang hasilnya (secara terlambat) dan tidak bisa mengubah jadwal saya.”

Lee saat ini sedang berada di Jepang, di mana ia mengadakan pertemuan dengan para fans pada hari Minggu. 200 tiket untuk acara tersebut telah terjual habis hanya dalam 3 menit.

“Dalam hal pekerjaan, saya tidak punya banyak kepercayaan diri, tapi satu-satunya waktu di mana saya merasa seperti bintang (sejati) adalah ketika saya bertemu para penggemar,” katanya. “Saya pikir saya bisa mengerti hati Anda.”

Aktor berusia 25 tahun ini berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka dan berjanji akan dinominasikan lagi dalam ajang yang sama di waktu-waktu mendatang.

“Saya akan tunjukkan pada Anda, itu akan menjadi luar biasa -saya katakan hal itu, meskipun saya tidak tahu proyek apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” kata Lee.

Aktor ini juga menunjukkan foto dirinya yang sedang ditata rambutnya. Lee memenangkan pujian dalam drama terbarunya, Pinocchio. Lawan mainnya, aktris cantik Park Shin-hye, juga memenangkan penghargaan Aktris Paling Populer dalam kategori film berkat film kolosalnya, The Royal Tailor.

Komentar Anda