Ratusan Juta Orang di China Tonton Drakor Producer

Sebagaimana sudah diprediksi sebelumnya, drama terbaru KBS 2, Producer, sukses meraup popularitas besar di daratan China. Drama ini mampu menarik hingga ratusan juta penonton pada platform online China sejak serial ini mulai ditayangkan, ungkap laporan sebuah portal berita hiburan setempat, Kamis lalu.

Producer

Drama Korea Producer telah mendapat kunjungan sekitar 800 juta kali dan 1,35 juta komentar sejauh ini, merebut posisi teratas di bagian K-drama pada platform video-sharing Sohu, menurut laporan. Angka itu tentu sangat fantastis dan sesuai dengan harapan para punggawa Producer.

Serial TV populer ini, yang hak siarnya dijual ke platform China dengan bandrol lebih dari 2,4 juta dolar AS, telah disiarkan secara langsung di internet di Negeri Tirai Bambu. Producer, yang menampilkan kehidupan para produser program hiburan, dibintangi aktor Kim Soo-hyun, Gong Hyo-jin, Cha Tae-hyun dan IU.

Meski dua episode awalnya menuai pujian sekaligus kritikan, Kim dan kawan-kawan berjanji akan menghadirkan sebuah drama yang menarik dari awal sampai akhir. Kabar terakhir dari drama ini adalah direkrutnya bintang Hallyu lain, Lee Seung-gi, untuk tampil sebagai cameo di episode keenam sebagai bintang papan atas.

Komentar Anda