Kim So-eun ke Luar dari We Got Married, Pilih Fokus Drama

Dua bintang Korea, Kim So-eun dan Song Jae-rim, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan variety show TV populer yang merupakan acara parodi pernikahan, We Got Married, menurut agensi mereka dan stasiun MBC pada hari Kamis.

Kim So Eun

Kim dan Song pertama kali bergabung dengan reality show yang sudah lama berjalan itu pada September tahun lalu dan merupakan pasangan yang paling awal bergabung. Mereka akan meninggalkan program ini pada bulan Juni. Kim berencana untuk fokus pada drama vampir mendatang yang akan dibintanginya, The Scholar Who Walks the Night, yang dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan Juli.

Sementara ‘suaminya’ dalam We Got Married, Song Jae-rim, baru-baru ini sudah merampingkan drama Unkind Ladies pada tanggal 14 Mei. Saat ini Song sedang mempertimbangkan proyek berikutnya.

Kim dan Song meninggalkan dua pasangan lainnya dalam acara ini, yaitu vokalis CNBLUE Lee Jong-hyun dan aktris Gong Seung-yeon, serta Henry dari Super Junior-M dan penyanyi sekaligus aktris Kim Ye-won.

We Got Married punya konsep unik. Acara ini memplot para selebriti tenar Korea sebagai pasangan yang sudah menikah dalam berbagai skenario yang menghibur. MBC kemungkinan akan segera mengumumkan siapa pasangan selebriti berikutnya yang akan segera bergabung dengan We Got Married.

Komentar Anda