Drakor Baru Orange Marmalade Mulai Sita Perhatian Pemirsa

Drama Korea terbaru tentang anak SMA dan vampir, Orange Marmalade, yang diadaptasi dari kartun web eponim, mulai mendapat lonjakan rating yang tak terduga. Orange Marmalade mengudara langsung setelah penayangan drama populer lainnya, Producer, yang menerima publisitas luar biasa karena dibintangi Kim Soo-hyun. Orange Marmalade dan Producer mulai mengudara pada 15 Mei.

Orange Marmalade

Orange Marmalade berlatar belakang di sebuah dunia di mana vampir dan manusia hidup berdampingan dan berpusat pada satu sekolah tinggi tertentu. Serial drama ini dibintangi penyanyi K-pop, Seolhyun dari AOA dan Lee Jong-hyun dari CNBLUE, bersama dengan aktor utama Yeo Jin-goo yang baru berusia 17 tahun.

Pada minggu pertama penayangannya, Orange Marmalade menduduki peringkat kelima di antara semua program TV dalam negeri. Seminggu setelah episode pertama, Orange Marmalade naik ke peringkat kedua di antara semua drama TV Korea, menurut data dari perusahaan analisis GoodData Corporation. Media lokal memuji chemistry antara tiga aktor remaja dan penggambaran karakter mereka.

Orange Marmalade juga menerima respon yang positif berkat sinematografinya yang hangat dan soundtracknya yang indah, menampilkan penyanyi Hwanhee, Park Ji-min, dan Lily M. Popularitas drama ini di luar negeri juga bisa dikaitkan dengan basis penggemar internasional kartun web asli Orange Marmalade. Adapun drama ini mengudara setiap hari Jumat pukul 22:35 waktu Korea.

Komentar Anda