Shin-hye, Min-ho, Jong-suk Terpopuler dalam Ajang Baeksang

Park Shin-hye akhirnya sukses membawa pulang penghargaan Aktris Paling Populer dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-51, Selasa. Dua rekannya, Lee Min-ho dan Lee Jong-suk, juga menggondol penghargaan yang serupa, yakni masing-masing Aktor Paling Populer di film dan TV.

Baeksang Arts Awards ke-51

Park, yang memenangkan penghargaan itu berkat film kolosalnya, The Royal Tailor, merupakan lawan main Lee Min-ho dalam The Heirs dan Lee Jong-suk dalam Pinocchio, dua drama TV yang sangat sukses.

Lee Min-ho memenangkan penghargaan berkat film terbarunya, Gangnam 1970. Sedangkan Lee Jong-suk menyabet penghargaan itu berkat drama TV Pinocchio, meskipun ia berhalangan hadir untuk mengambil penghargaan.

Penghargaan Aktor dan Aktris Paling Populer diputuskan melalui pemungutan suara publik secara online selama sebulan. Lee dan Park juga membawa pulang penghargaan iQiyi Star Awards, yang secara spesial dimasukkan tahun ini.

Sayangnya, kedua bintang itu tidak berhasil membawa pulang penghargaan utama, yakni Aktor Terbaik dalam kategori film dan Aktris Terbaik dalam kategori TV. Mereka masing-masing harus puas mendapat nominasi untuk film Gangnam 1970 dan drama Pinocchio.

Gelar Aktor Film Terbaik, diraih oleh Lee Sun-kyun dan Jo Jin-woong, keduanya berkat film kriminal A Hard Day, dan gelar Aktris TV Terbaik dimenangkan oleh Song Yun-ah dari drama Mama. Adapun Krystal Jung memenangkan penghargaan Aktris Paling Populer di TV berkat dramanya, My Lovely Girl. Selamat ya buat para pemenang.

Komentar Anda