Park Shin-hye dan Lee Min-ho Hadiri Paeksang Arts Awards

Dua bintang Korea, Park Shin-hye dan Lee Min-ho, yang bersama-sama membintangi serial drama laris, The Heirs, dipastikan akan menghadiri upacara penghargaan untuk industri hiburan, Selasa. Di ajang Paeksang Arts Awards ke-51 nanti, Lee Min-ho dinominasikan atas perannya dalam film noir Gangnam Blues, sementara Park dinominasikan atas penampilannya dalam drama Pinocchio.

MinShin

Para aktor top lain yang juga dinominasikan dalam kategori film adalah Park Yoo-chun dari film Sea Fog, Kang Ha-neul dari film Twenty, Byun Yo-han dari film Socialphobia, dan Jo Bok-rae sebagai aktor pendatang baru dari film C’est Si Bon.

Untuk kategori drama TV, ada aktris Kim Ok-bin dari drama JTBC Yoo-na Street, Song Yun-ah dari drama MBC Mama, dan Lee Yoo-ri dari drama MBC Jang Bo-ri is Here!. Merekalah para aktor dan aktris yang akan bersaing dengan Lee Min-ho dan Park Shin-hye.

Sementara itu, Park dan Lee memuncaki jajak pendapat popularitas online dalam Paeksang Arts Awards, yang diadakan antara tanggal 24 April sampai 24 Mei 2015. Keduanya diprediksi akan membawa pulang penghargaan Aktris Paling Populer dan Aktor Paling Populer tahun ini.

Paeksang Arts Awards tahun 2015 akan berlangsung di Peace Palace Hall di Kyung Hee University, Seoul, pada pukul 9 malam, yang akan disiarkan langsung oleh stasiun TV JTBC dan Platform online China iQiyi. Adapun perusahaan pakaian LF Corp. dan majalah fashion InStyle bertindak sebagai sponsor tahun ini. Akankah pasangan MinShin berjaya kali ini? Kita tunggu saja hasilnya.

Komentar Anda