Temuan Aneh Sembilan Otak Binatang di Dekat Rel Kereta Api

Sembilan otak binatang ditemukan di dekat rel kereta api di New York pekan lalu, menurut saksi dan polisi. Clover Forsythe, warga Gouverneur, New York, mengatakan pada North Country Now bahwa tetangganya menemukan organ itu ketika sedang berjalan-jalan dengan anjingnya.

Otak BinatangForsythe memposting gambar otak tersebut pada laman Facebooknya. Ia menggambarkan setiap otak itu “seukuran apel.”

Polisi memberikan salah satu otak pada dokter binatang lokal, Dr. Tim Monroe. Monroe mengatakan bahwa otak-otak itu tampak seolah-olah telah diambil dari anjing secara profesional dan diawetkan dalam formalin. Monroe mengatakan pada WNYF bahwa satu otak beratnya sekitar 70 gram, “yang akan cocok dengan ukuran otak anjing.”

“Anda harus menyadari bahwa ketika Anda mengambil otak dari tengkorak, yang terbuat dari tulang, Anda harus memotong semua tulang di sekitarnya. Otak-otak ini tidak rusak, atau sobek, atau dipotong selama pengambilan,” ujarnya pada North County Now. “Saya menduga ini adalah koleksi seseorang yang sudah tak berguna dan dibuang.”

Polisi mengatakan bahwa mereka tidak percaya ini adalah sebuah tindakan kriminal. “Meskipun seluruh situasi sangat mengganggu,” tulis Forsythe di Facebook, “cukup lega bahwa kita tidak memiliki predator pembunuh anjing, tapi masih menyeramkan bahwa seseorang telah menaruhnya di sana.”

Komentar Anda