Tiga Bintang Ini Juga Cocok dengan Capricorn

Dikenal sebagai tanda paling praktis dan ambisius, Capricorn menempatkan Scorpio, Taurus, dan Virgo sebagai pasangan terbaiknya. Namun jangan pesimis jika bintang Anda bukan salah satu dari tiga bintang itu. Pasalnya, Capricorn juga akan cocok dengan tiga bintang lainnya, yaitu Pisces, Capricorn, dan Libra. Tak menutup kemungkinan, tiga bintang inilah yang menjadi pelabuhan cinta terakhir orang berbintang Capricorn.

Cinta

Pisces

Pisces mengingatkan Capricorn akan hal yang kurang logis dalam kehidupan. Pisces cenderung menilai tinggi Capricorn. Hubungan antara Capricorn dan Pisces sering kali menarik. Loyalitas yang dibawa Capricorn akan seimbang dengan pengabdian Pisces dan keduanya dapat menjadi pasangan yang mendukung satu sama lain. Namun, hubungan ini kadang-kadang bisa rusak jika Pisces melihat Capricorn terlalu kompulsif dan Capricorn melihat Pisces terlalu emosional.

Capricorn

Dua orang berbintang Capricorn cenderung akan menjadi pasangan yang baik karena mereka memahami satu sama lain. Sikap keduanya tak perlu diperjelas lagi. Mereka berdua sama-sama melihat jauh ke masa depan dan memiliki tujuan yang sama. Namun, kadang-kadang pasangan ini lebih cocok menjadi sahabat. Karena keduanya berdedikasi penuh pada pekerjaan mereka, sulit bagi mereka meluangkan waktu untuk pasangannya. Orang luar juga akan lebih melihat mereka sebagai sepasang sahabat ketimbang kekasih.

Libra

Capricorn sering memandang Libra sebagai cahaya di ujung terowongan. Selalu optimis, Libra bisa mengatasi pesimisme Capricorn dan bisa membuat Capricorn melihat ke arah cahaya. Namun, Libra akan sering menganggap Capricorn sebagai orang yang membosankan. Libra akan merasa terhambat oleh Capricorn dan terseret oleh fokus konstan. Mereka juga mungkin kurang mesra. Namun, jika Libra dapat melewati ini, potensi hubungan yang ada sangat kuat. Kedua orang memiliki kapasitas emosional dan intelektual yang sama dan Capricorn kerap tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Libra dalam hidupnya.

Komentar Anda