Ok Taecyeon Ternyata Naksir Park Shin-hye

Dalam episode terakhir Three Meals yang disiarkan tvN, Ok Taecyeon mengungkapkan dirinya naksir pada bintang The Heirs, Park Shin-hye. Episode pertama berakhir dengan kedatangan dan perkenalan Shin-hye. Sedangkan di episode berikutnya, yang disiarkan pada tanggal 22 Mei, banyak hal menarik terjadi di antara Taecyeon dan Park Shin-hye.

Ok

Menurut rekan-rekannya, setiap kali melihat Shin-hye, Taecyeon akan menjadi orang yang berbeda. Rupanya, Taecyeon rela bekerja keras untuk mengesankan hati Shin-hye. Menurut sang produsen, Taecyeon bahkan bersedia untuk bekerja tanpa sepatu dalam cuaca yang sangat dingin.

Menurut Lee Seo-jin, “Dia (Taecyeon) hanya berlagak seperti ini ketika ada tamu perempuan.” Pernyataan ini membuat orang-orang tertawa keras.

Taecyeon sediri berkata, “Saya menyukainya (Shin-hye). Saya pikir saya benar-benar menyukainya.” Sebagai tanggapannya, Park Shin-hye memuji anggota 2PM itu. Shin-hye mengatakan bahwa “Dia (Taecyeon) sangat pandai memasak dan kepribadiannya sangat baik.”

Para produsen langsung berkomentar, “Tampaknya sangat aneh untuk membicarakan hal ini.” Menanggapi hal ini, Taecyeon menimpali, “Oh benarkah? Saya kira tak ada yang aneh. Saya suka ini.” Semua orang semakin terpingkal-pingkal.

Hmm, apakah Taecyeon benar-benar suka Park Shin-hye atau itu hanya pujian dan gurauan belaka?

Komentar Anda