The Girl Who Sees Smells Catatkan Rating Tertinggi

Drama TV romantis Korea, The Girl Who Sees Smells, selesai pada Kamis malam, dengan torehan rating pemirsa tertinggi di slot waktunya. The Girl Who Sees Smells didasarkan pada web toon dan dibintangi oleh aktris Shin Se-kyung dan penyanyi K-pop Park Yoo-chun, dari trio JYJ.

The Girl Who Sees Smells

Shin dan Park memainkan pasangan yang secara aneh cocok, yaitu seorang gadis yang memiliki persepsi sensorik supranatural, seperti kemampuan untuk “melihat” bau, dan seorang pria yang telah kehilangan semua persepsi sensoriknya.

Drama ini selesai dengan rating nasional mencapai 10,8 persen, menurut Nielsen, naik 1,2 persen dari episode sebelumnya. Drama saingannya, Warm and Cozy, yang dibintangi Yoo Yeon-seok dan Kang So-ra, tertinggal jauh, yakni dengan rating 6,7 persen.

Episode terakhir menampilkan dua pasangan utama mengejar dan mengalahkan pembunuh berantai, dan semuanya berakhir bahagia. Media setempat mengatakan bahwa drama SBS ini memberi warisan berharga, seperti materi yang tidak biasa, efek CGI yang terampil, dan genrenya yang memadukan roman-thriller.

Media lokal juga memuji aspek perasaan yang baik dari drama ini, kontras dengan dominasi melodrama sensasional baru-baru ini. Hak siar The Girl Who Sees Smells telah dijual untuk ditayangkan di Jepang, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Kamboja. Pembicaraan juga dilakukan untuk mengekspor serial drama ini ke Hong Kong, Vietnam, dan Thailand.

Komentar Anda