Horoskop dan Cinta

Tipe Wanita yang Paling Dicari Pria Sagitarius

Loading...

Apa yang dicari seorang pria Sagitarius dalam diri seorang wanita adalah masalah yang kompleks karena sang pemanah memiliki kepribadian berlapis-lapis yang sering tertutup oleh sikap santainya yang positif. Namun, tanda bintang ini pasti cerdas dan dapat melihat semua jalan ke dalam jiwa wanita.

Sagitarius

Di balik pria Sagitarius

Di balik penampilan pria Sagitarius yang lembut dan menyenangkan, berdenyut jantung untuk kekasihnya yang romantis dan dahsyat. Seorang wanita harus memahami bahwa pria ini tidak akan mengatakan padanya bahwa ia sedang cemburu atau marah; ia akan menyimpannya di dalam. Ia akan berbagi emosi positifnya, tapi ia akan menyembunyikan perasaannya yang dianggap negatif atau tidak layak.

Jalur wanita menuju hati sang pemanah

Ada banyak jalan menuju hati pria Sagitarius. Ia menginginkan pendamping pada setiap tingkatan dan berusaha mencari jodoh sejatinya yang paling ideal. Ia ingin bertukar pikiran dengan wanita yang membuatnya tertarik.

Rangsang pikirannya

Pria Sagitarius mencari seorang wanita yang:

Mempesonanya dengan kedalaman pemahamannya tentang kehidupan

Cerdas dan berwawasan luas

Bisa menahan diri dalam percakapan atau perdebatan

Pancarkan keyakinan

Wanita yang paling sempurna untuk sang pemanah adalah:

Independen

Tahu apa yang ia inginkan dalam hidup dan tidak takut untuk berjuang mendapatkannya

Seksi

Sadar kesehatan dan pandai mengurus dirinya sendiri

Loading...

Seorang pria Sagittarian dapat melihat melampaui penampilan luar seorang wanita dan ingin menemukan kedalaman jiwa dalam dirinya.

Jadilah orang yang murni dan tulus

Ketika pria Sagitarius memutuskan untuk berumah tangga, ia akan mencari seorang wanita yang:

Dapat benar-benar memahami dirinya

Cantik di dalam, dan itu benar-benar penting

Tidak main-main

Serius dengan hubungan mereka

Bersedia untuk membuat komitmen

Sagitarius adalah salah satu tanda yang setia kepada pasangan sejatinya. Namun, ia akan merasa pasangannya tidak layak mendapatkan kesetiaannya jika ia membantah hal dasar-dasar seperti keintiman dan kemesraan. Ingat, ia adalah seorang idealis soal cinta dan asmara.

Pendekatan pria Sagitarius pada cinta dan keintiman

Berhati besar

Ketahuilah, seorang Sagitarian memiliki hati raksasa yang cukup besar untuk diberikan pada seluruh dunia. Ia juga memiliki kesadaran sosial dan terus melakukan tindakan kebaikan bagi orang lain. Ia ingin melihat sifat-sifat yang sama tercermin dalam wanita yang dicintainya.

Keintiman

Pria Sagitarius sangatlah romantis. Ia mengerti sisi kesenangan dan sensualitas dari cinta romantis. Seorang wanita yang berhubungan dengan pria Sagitarius harus siap untuk dimanjakan. Ia adalah salah satu pecinta yang paling penuh perhatian dan terampil dalam dunia zodiak, dan ia membuat kehidupan sehari-hari selalu romantis dengan semua hal-hal kecil yang menunjukkan betapa bijaksana dan perhatiannya ia pada sang kekasih. Setiap kebutuhan dan keinginan yang diimpikan wanita akan dipenuhi olehnya.

Sebagai imbalannya, pria Sagitarius menginginkan wanita yang:

Akan menanggapi tawaran intimnya

Akan memanjakannya sebanyak ia memanjakan wanitanya

Membalas gairahnya dengan gairah yang sama besar

Petualang dan bahkan sedikit berani

Loading...

Komentar Anda