Lee Seung-gi Luncurkan Album Baru di Tahun 2015

Penyanyi sekaligus aktor top Korea, Lee Seung-gi, akan merilis albumnya pada 4 Juni, menurut agensi pria berusia 28 tahun itu, Hook Entertainment. “Lee terakhir merilis album ‘Return’ pada tahun 2012, yang berarti album barunya akan diluncurkan tiga tahun setelah yang terakhir,” kata orang yang berafiliasi dengan perusahaan hiburan itu.

Lee Seung-gi

Lee sekaligus juga menandai ulang tahun ke-11 sejak debutnya pada hari rilis album ini, 4 Juni. Ini adalah tanggal ketika Lee pertama kali menampilkan lagu debut, “Because You’re My Woman,” di tahun 2004. Sejak debutnya, Lee telah membuat beberapa album, seperti “The Dream of a Moth,” “Crazy for You,” dan “Story of Separation.”

Selain menyanyi, Lee telah melakukan diversifikasi karirnya, dari menjadi host variety show seperti Happy Sunday – 1 Night 2 Days di KBS (2007-12) dan Strong Heart (2009-12), yang semuanya berkontribusi pada popularitasnya.

Lee memulai karir aktingnya dengan tampil dalam serial drama. Beberapa serial TV terkenal yang dibintanginya antara lain drama SBS You Are All Surrounded (2014), drama MBC Gu Family Book (2013), dan drama SBS My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010). Lee juga baru-baru ini tampil dalam film layar lebar pertamanya, Love Forecast, yang dirilis pada bulan Januari.

Komentar Anda