Park Hae-jin Dapatkan Peran Utama dalam Cheese in the Trap

Aktor Korea Selatan, Park Hae-jin, mendapatkan sebuah peran dalam drama TV mendatang berjudul Cheese in the Trap menurut laporan media lokal pada Rabu. Perusahaan produksi drama, Eight Works, mengumumkan Park akan memerankan tokoh protagonis pria untuk drama web berbasis komik ini.

ParkPark akan memerankan Yoo Jung, mahasiswa rupawan dan cekatan yang menyembunyikan sisi liciknya di balik ketampanannya. Komik web eponymous yang asli memotret cinta segitiga antara Yoo Jung, pacarnya Hong Sul, dan Baek In-ho, seorang teman lama dan musuh Yoo Jung.

Eight Works dilaporkan telah mengirimkan tawaran casting yang kontinyu pada Park karena ia dianggap paling cocok untuk memerankan karakter Yoo Jung.

Park mengatakan, “Saya merasa tertekan dengan harapan tinggi orang-orang yang menempatkan saya pada peran Yoo Jung. Tapi saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya tidak akan menyesali pilihan saya.”

Bahkan sejak drama ini diumumkan, setelah komik web aslinya mendapat popularitas yang luas, orang-orang telah memberikan suara mereka untuk aktor dan aktris yang paling sesuai dengan karakter. Park adalah salah satu aktor dalam daftar yang mendapatkan suara terbanyak, menurut laporan. Aktor lain untuk drama baru ini masih belum diungkapkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Komentar Anda