Benarkah Lee Da-hae Pacaran dengan Aktor China?

Aktris Korea Lee Da-hae, yang dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor China, berangkat ke Shanghai pada hari Rabu untuk pemotretan komersial. Ia menolak untuk berbicara dengan wartawan. Agensi Lee membantah rumor bahwa dia berpacaran dengan aktor China Li Yi Feng. Agensi juga menambahkan bahwa keduanya bahkan tidak saling berbicara akhir-akhir ini.

Lee

Tiga tahun yang lalu, Lee bermain bersama Li dalam drama China Love Recipe yang disiarkan oleh HunanTV. Li juga mengatakan tahun lalu dalam program reality show China bahwa ia telah berpacaran dengan gadis Korea, memercikkan rumor bahwa Lee adalah mantan pacarnya.

Sebuah outlet media China melaporkan pada 13 Mei lalu bahwa kedua selebritis ini telah bersatu kembali dan Li sempat terbang ke Korea untuk merayakan ulang tahun Lee bulan lalu. Namun agensi Li mengatakan bahwa sang aktor terbang ke Korea setelah ulang tahun Lee untuk bekerja.

Di dunia hiburan, Lee sangat aktif membintangi drama. Ia paling dikenal atas penampilannya dalam drama My Girl (2005), Green Rose (2005), The Slave Hunters (2010), dan Miss Ripley (2011). Dalam dua tahun terakhir, wanita kelahiran 19 April 1984 ini membintangi dua drama, yakni Iris dan Hotel King.

Komentar Anda