Song Joong-ki Sumbang 100 Juta Won untuk Nepal

Song Joong-ki menyumbangkan 100 juta won untuk membantu para korban yang menderita akibat gempa bumi besar yang baru-baru ini menghantam Nepal. Bencana alam ini telah menewaskan lebih 8.500 orang dan melukai hampir 20.000 orang. Hal itulah yang menggerakkan hati bintang The Innocent Man ini untuk mengulurkan tangan.

Song Joong ki

Gempa pertama yang berkekuatan 7,8 magnitude melanda Nepal pada akhir April, diikuti gempa bumi besar kedua pada Selasa lalu dan gempa susulan lainnya sebesar 5,7 magnitude pada Sabtu. Song memberikan sumbangannya melalui UNICEF di Korea. Agensinya mengatakan pada Senin bahwa ia membuat “keputusan pribadi untuk membantu meringankan penderitaan anak-anak dan korban gempa Nepal.”

Song, yang saat ini terdaftar dalam wajib militer, mengharapkan pemulihan yang cepat bagi mereka yang menderita karena gempa. Song bergabung dengan bintang Korea lainnya, antara lain Kim Yuna, Park Shin-hye, dan Lee Min-ho, yang lebih dulu menyumbangkan banyak dana untuk membantu para korban gempa.

Sebagai aktor, Song Joong-ki menuai popularitasnya lewat drama kolosal Sungkyunkwan Scandal dan variety show Running Man. Semenjak tampil dalam The Innocent Man di tahun 2012, Song praktis absen dari layar kaca. Ia bersiap untuk bermain kembali dalam drama TV, yaitu sebagai Yoo Shi-jin dalam drama KBS2 tahun 2015, Descendants of the Sun.

Komentar Anda