Foto-foto Lee Jong-suk dalam Pemotretan di Hawaii

Lee Jong-suk baru-baru ini terbang ke Hawaii untuk ambil bagian dalam pemotretan fashion dengan majalah Allure Korea. Pemotretan fashion itu, bersama dengan wawancara, berlangsung di pulau Hawaii, Maui. Lee mengatakan dalam wawancara, “Meskipun syuting (drama TV) benar-benar sulit, ketika saya melihat tayangannya, secara aneh saya merasa benar-benar baik.”

Lee Jong Suk

“Meskipun hidup saya sebagai Lee Jong-suk cukup membosankan, ketika saya menjadi karakter yang berbeda di layar, saya merasa seperti memiliki hari yang bermakna. Ketika saya melihat (tayangan episode terakhir), saya merasa benar-benar puas,” katanya. Lee mengatakan bahwa ia ingin memperluas repertoar perannya. Dalam wawancara itu, Lee juga mengatakan bahwa ia mencoba untuk menyampaikan perasaannya saat itu lewat aktingnya.

Ia berharap bahwa di masa depan, namanya akan dikenal sebagai seorang aktor sejati. “Anda tahu aktor sejenis itu. Jika orang seperti itu muncul dalam suatu proyek, Anda pasti ingin melihatnya. Itulah jenis aktor saya inginkan,” kata Lee.

Allure Korea merilis foto-foto Lee pada Selasa lalu untuk edisi Juni yang akan datang, bersama-sama dengan foto dari balik layar yang menampilkan Lee. Lee baru-baru ini beradu akting dengan aktris Park Shin-hye dalam drama TV populer, Pinocchio.

Komentar Anda