Hiburan

Para Bintang yang Tampil Cameo dalam Drama Producer

Loading...

Dengan status sebagai drama bertabur bintang, drama KBS2 Producer tidak hanya memasang empat bintang besar di sektor pemeran utamanya (Kim Soo-hyun, Gong Hyo-jin, IU, Cha Tae-hyun), tetapi juga sederet bintang di sektor pemeran pembantu dan bahkan cameo atau bintang tamunya.

Kdrama Producer

Loading...

Penambahan terbaru dalam lineup bintang yang akan tampil cameo dalam drama Producer telah terungkap, menurut laporan berita lokal pada Senin lalu. Sandara Park dari 2NE1, Kang Seung-yoon dari WINNER, dan Hani dari EXID akan bermain sebagai cameo di awal drama, menurut laporan tersebut.

Dalam drama ini, Park dan Kang kabarnya akan muncul sebagai anggota reguler program reality show TV 2 Days and 1 Night yang ‘diproduksi’ oleh karakter Kim Soo-hyun dan Cha Tae-hyun, sementara Hani akan memainkan kandidat yang akhirnya gagal maju ke babak final kompetisi dalam program yang sama untuk mencari anggota baru.

Drama 12 episode ini mendatangkan sejumlah selebriti papan atas sebagai cameo, antara lain Yoon Yeo-jung, Hwang Shin-hye, Taetiseo, Jang Hyuk, dan lain-lain. Serial TV ini, yang tayang perdana pada hari Jumat, menuai rating dua digit di dua episode pertamanya. Producer disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:15.

Loading...

Komentar Anda