Drama The Scholar Who Walks the Night Gelar Pembacaan Naskah

Para pemain drama Korea yang akan datang, The Scholar Who Walks the Night, baru-baru ini ambil bagian dalam sesi pembacaan naskah pertama. Kru produksi membagi foto-foto sesi itu pada Senin kemarin. Para aktor dalam drama kolosal ini, yang akan disiarkan pada bulan Juli, antara lain Lee Joon-gi, Lee Yu-bi, Lee Soo-hyuk, Kim So-eun, dan penyanyi K-pop Changmin dari TVXQ.

The Scholar Who Walks the Night

The Scholar Who Walks the Night didasarkan pada komik web eponymous tentang percintaan antara seorang sarjana perempuan dan vampir pada era Joseon Korea. Penulis skenario Jang Hyun-joo sebelumnya pernah membantu menulis skenario dalam serial drama hit 2007, Coffee Prince. Sedangkan sutradara Lee Seong-jun sebelumnya dikenal karena garapannya dalam drama sejarahnya.

Sutradara Lee mengatakan bahwa syuting akan sulit karena musim hujan di Korea sudah mulai mendekat pada bulan Juli dan banyak adegan malam yang harus dilakukan. Ia meminta para pemain dan anggota kru untuk berpartisipasi mengerjakan drama ini dengan penuh semangat.

The Scholar Who Walks the Night dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juli sesaat setelah serial drama MBC Warm and Cozy berakhir. Ini adalah drama kesekian Lee Joon-gi, yang terakhir sukses membintangi Gunman in Joseon di tahun 2014.

Komentar Anda