Fans IU Buatkan Hutan Sebagai Kado Ultahnya

Fans IU selesai membuatkan sebuah hutan di kawasan Yeouido untuk sang penyanyi solo tepat pada waktunya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22, yang jatuh pada hari Sabtu. Hutan itu, yang mulai ditanam pada bulan Januari, merupakan salah satu dari serangkaian proyek ramah lingkungan para fans selebriti dan penggalangan dana atas nama bintang idola mereka.

IU

Para fans IU mengumpulkan dana sebesar 5,16 juta won untuk melaksanakan proyek ini. Saat ini, ada sekitar 250 pohon yang ditanam di “IU Forest,” yang memberikan kontribusi untuk menyegarkan udara tercemar Yeouido, salah satu wilayah tersibuk di Seoul yang memiliki lalu lintas padat.

Beberapa selebriti lain yang telah memiliki hutan yang didirikan atas nama mereka antara lain Lee Jong-suk serta Se-hun dan Tao dari boyband EXO. Sebagai balasan atas kado istimewa dari para fansnya ini, IU akan merilis single yang ia tulis sendiri.

Menurut Loen Tree, agensi penyanyi berbakat ini, IU akan merilis single baru “Heart” (judul sementara) di tengah malam pada hari Minggu. Lagu ini pertama kali diperkenalkan pada hari Sabtu melalui drama KBS2, Producer, di mana ia berperan sebagai penyanyi veteran.

IU memulai debutnya dengan single Lost and Found pada tahun 2008. Ia memiliki banyak fans karena kemampuan menyanyi serta aktingnya yang memikat. Bintang ini mulai menjadikan dirinya aktris melalui drama KBS2, Dream High (2011). Beberapa lagu hitsnya antara lain “Good Day” dan “Boo.”

Selain itu, penyanyi berusia 22 tahun ini juga dikenal karena kegiatan-kegiatan amalnya, seperti menyumbangkan uang yang diperolehnya dari konsernya dan menggelar acara jumpa fans untuk membantu anak-anak kurang gizi dan keluarga multikultural. Semoga sukses selalu ya IU.

Komentar Anda