Bagaimana Rating Drama Producer Setelah Tayang Perdana?

Bagaimana kabar drama paling dinantikan tahun ini, Producer, setelah tayang perdana? Ternyata, rating drama satu ini sedikit meningkat setelah episode premiernya, menurut laporan berita lokal pada Minggu. Ini sesuai dengan prediksi orang bahwa Producer akan dengan mudah mencuri banyak pemirsa TV di jam tayangnya.

Producer

Menurut rating dari perusahaan riset Nielsen Korea pada hari Minggu, episode kedua drama yang ditayangkan pada hari Sabtu ini secara nasional adalah 10,3 persen, naik sedikit dari 10,1 persen yang dicapai episode pertama. Drama KBS1 Jigbirok yang ditayangkan pada slot waktu yang sama mencapai rating 10,5 persen.

Drama bertabur bintang ini bisa mendapatkan awal yang menjanjikan dengan rating dua digit sebagian besar karena para bintang utama yang menghuninya. Namun, apakah rating ini akan terus stabil dan meningkat, masih harus dilihat lagi karena dua episode yang telah ditayangkan sejauh ini menerima ulasan yang beragam dari penonton, menurut laporan tersebut.

Drama 12 episode ini mengisahkan produser hiburan pemula yang mencoba untuk membuktikan dirinya di antara para produser hebat dalam divisi hiburan di sebuah perusahaan penyiaran. Producer yang dibintangi Kim Soo-hyun, Gong Hyo-jin, Cha Tae-hyun, dan IU, mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 09:15.

Komentar Anda