Bae Yong-joon ‘Winter Sonata’ Akan Nikahi Park Soo-jin

Aktor Bae Yong-joon (42) dan aktris Park Soo-jin (29) resmi mengumumkan pernikahan mendatang mereka di musim gugur melalui agensi mereka, KeyEast Entertainment, Kamis. Meskipun tanggal dan lokasi pernikahan belum ditentukan, orang tua dari kedua belah pihak telah menyetujui pernikahan ini.

Bae dan Park

Menurut KetEast, agensi hiburan yang dikepalai Bae sendiri, keduanya sudah saling kenal sebagai rekan kerja pada beberapa kesempatan, tetapi hubungan mereka menjadi semakin akrab pada bulan Februari. Rumor telah menyebar bahwa pernikahan buru-buru ini dikarenakan Park sudah hamil. Namun KeyEast dengan tegas membantah berita miring itu dan mengklaim bahwa Park akan melanjutkan karirnya setelah menikah.

Agensi ini juga menekankan bahwa salah satu alasan terbesar untuk mempercepat proses ini adalah bahwa Bae sangat tidak suka paparazi yang selalu mengambil keuntungan dari dua bintang Korea jika mereka terlihat berpacaran. Agensi ini menambahkan bahwa meskipun kebersamaan mereka tidak terlalu lama, mereka sudah sangat cocok karena keduanya memiliki ketertarikan yang sama dalam berbagai bidang.

Bae menjadi salah satu ikon Hallyu atau bintang gelombang Korea setelah mengambil peran utama pria dalam drama terpopuler Winter Sonata (2002). Setelah tampil dalam berbagai serial drama, ia banting setir menjadi seorang pengusaha. Sebagai CEO KeyEast Entertainment, yang menaungi banyak bintang top Korea seperti Kim Soo-hyun dan Han Ye-seul, Bae saat ini lebih fokus pada agensi ini ketimbang aktingnya. Ia juga menjalankan bisnis kedai kopi yang disebut Gorilla in the Cafe di Waikiki, Hawaii.

Sedangkan Park Soo-jin memulai debutnya sebagai anggota girlband Sugar pada tahun 2001. Namun band ini dibubarkan pada tahun 2006, yang membuat Park mulai membangun karir aktingnya. Ia sudah muncul dalam berbagai serial drama, antara lain Flower Boys Next Door (2013) dan The Blade and Petal (2013). Aktris satu ini sekarang menjadi host Tasty Road, yang menyajikan informasi tentang tempat-tempat kuliner lezat pada pemirsa TV.

Komentar Anda