Hiburan

10 Tahun Pacaran, Hwang Jung-eum Akhirnya Putus

Loading...

Penyanyi Korea yang beralih menjadi aktris, Hwang Jung-eum, akhirnya resmi mengakhiri hubungannya dengan bintang K-pop Kim Yong-joon setelah mereka berpacaran selama 10 tahun. Agensi Hwang, C-Jes Entertainment, mengumumkan hal tersebut pada hari Jumat “Mereka memutuskan untuk menjadi teman baik dan benar-benar menjaga hubungan yang baik bahkan setelah berpisah.”

Hwang Jung-Eum

Hwang dan Kim mulai berpacaran pada tahun 2006 dan muncul dalam musim kedua reality show MBC We Got Married pada tahun 2009, di mana mereka mendapat sorotan publik. Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports pada bulan Oktober, Hwang mengatakan bahwa meskipun mereka sering putus, mereka selalu kembali bersama dalam waktu seminggu.

Loading...

Hwang melakukan debutnya sebagai anggota girlband Sugar pada tahun 2001. Setelah meninggalkan band ini pada tahun 2004, ia mulai muncul dalam berbagai serial drama seperti Princess Lulu (2005) dan The Person I Love (2007).

Adapun drama-drama TV terkenalnya meliputi Giant (2010), Can You Hear My Heart (2011), serta sitkom MBC High Kick Through the Roof (2009). Hwang juga bersinar lewat drama-drama terbarunya, antara lain Secret Love (2013), Endless Love (2014), serta Kill Me, Heal Me (2015).

Sementara Kim memulai debutnya sebagai vokalis utama SG Wannabe pada tahun 2004. Trio ini digemari cukup luas berkat kemampuan menyanyi mereka yang istimewa. Grup ini merilis album reguler terakhir mereka, “SG Wanna Be 7 Part 2,” pada tahun 2011.

Loading...

Komentar Anda