Penampilan Kim Hyun-joong Setelah Gabung Wajib Militer

Aktor Korea yang tengah didera masalah, Kim Hyun-joong, memulai dinas militernya secara diam-diam pada hari Selasa. Tidak seperti kebanyakan selebriti Korea lainnya, Kim memilih untuk tidak mengadakan acara khusus yang melibatkan para fansnya untuk menandai awal dari wajib militernya.

KHJ

Ketika Kim dilaporkan bergabung ke kamp pelatihan dari Divisi Infanteri ke-30 di Provinsi Gyeonggi utara, ia hanya didampingi oleh aktor sekaligus pengusaha Bae Yong-joon, pendiri agensi Kim, KeyEast. Bae Yong-joon sendiri merupakan aktor top yang bersinar lewat peran utamanya dalam Winter Sonata.

KHJ

Meski para penggemar dari Korea, China dan Jepang muncul untuk mengucapkan selamat tinggal, bintang Boys Before Flowers dan Playful Kiss itu menolak untuk membuat pengakuan formal mengenai kehadiran mereka, ia tetap menjauh dari sorotan.

Keputusan Kim untuk bergabung dengan militer secara diam-diam diduga karena kontroversi yang telah merongrong hidupnya dalam beberapa bulan terakhir. Tahun lalu, Kim dikenakan tuduhan penyerangan terhadap mantan pacarnya. Mantan pacar Kim juga mengajukan gugatan terhadap Kim, dan dijadwalkan akan melahirkan anaknya pada bulan September.

Komentar Anda