Lee Byung-hun Akan Bintangi Film The Magnificent Seven

Aktor top Korea, Lee Byung-hun, dipastikan akan muncul dalam film Hollywood The Magnificent Seven. Film mendatang ini, yang awalnya dirilis pada tahun 1960, adalah sebuah remake yang disutradarai oleh sutradara Antoine Fuqua. Ceritanya berlatar belakang di sebuah desa Meksiko yang sering diserbu oleh bandit perampas makanan dan harta benda lainnya.

Lee Byung-hun
Lee akan muncul di film ini sebagai Billy Rocks. Ia akan ditemani berbagai bintang papan atas Hollywood, yaitu Denzel Washington, Ethan Hawke, dan Chris Pratt. Aktor berusia 44 tahun ini juga baru menyelesaikan film Hollywood lainnya, Terminator Genisys, yang akan dirilis pada bulan Juli.

Lee memulai debutnya pada tahun 1991 dengan serial drama Asphalt My Hometown. Sejak saat itu, ia telah bermain dalam serangkaian serial TV dan film. Lee mendapatkan popularitas besar setelah membintangi film Park Chan-wook Joint Security Area pada tahun 2000. Sebagai seorang aktor, akting Lee telah diakui tidak hanya di Korea tapi juga di Hollywood, di mana ia telah ambil bagian dalam berbagai film, seperti G.I Joe: Retaliation (2013) dan Red 2 (2013).

Ia menikah dengan aktris cantik Korea, Lee Min-jung. Kini mereka telah memiliki seorang bayi laki-laki yang lahir di bulan Maret. Kelahiran sang buah hati ini tentu akan semakin memotivasi Lee untuk terus berkarya dan menghibur kita semua. Kita tunggu saja rilis resmi film The Magnificent Seven ini.

Komentar Anda