Hiburan

Drakor Producer Rilis Trailer Pertamanya

Loading...

Serial drama Korea terbaru, Producer, yang dibintangi Kim Soo-hyun, Gong Hyo-jin, Cha Tae-hyun, dan IU telah merilis trailer pertamanya. Dalam drama ini, Kim tampil sebagai rekrutan baru bernama Baek Seung-chan, yang bercita-cita menjadi seorang produser acara TV tapi ia menghadapi banyak rintangan.

Producer

Baek Seung-chan sempat dilecehkan oleh produser acara musik TV yang dimainkan oleh aktris Gong Hyo-jin, yang mengatakan dalam trailer, “Kau tahu pemula itu? Bunuh dia.” Cha Tae-hyun melengkapi karakter mereka dengan image komedinya sebagai anggota staf di industri hiburan, sementara penyanyi K-pop IU berperan sebagai penyanyi yang sukses dan penuh semangat.

Producer menjadi drama pertama Kim Soo-hyun sejak ia membintangi serial drama laris My Love from the Star tahun lalu. Praktis semenjak tampil bareng Jun Ji-hyun dalam drama itu, Kim sibuk mengisi berbagai acara, mulai dari pemotretan hingga menjadi bintang iklan.

Drama Producer adalah bagian dari tren yang sedang berlangsung di Korea tentang drama TV bertema jurnalisme, yang sebelumnya diawali Pinocchio (Lee Jong-suk dan Park Shin-hye) serta Healer (Ji Chang-wook dan Park Min-young). Serial ini akan mulai ditayangkan pada Jumat di 21:15 waktu Korea. Mari intip beberapa fotonya.

Loading...

Producer1 Producer2 Producer3 Producer4 Producer5

Loading...

Komentar Anda