Hiburan

So Ji-sub Siap Tampil Sebagai Cameo dalam Agreeably Warm

Loading...

Kangen dengan So Ji-sub? Aktor flamboyan satu ini memang jarang muncul akhir-akhir ini. Tapi kerinduan pemirsa akan sedikit terobati karena Ji-sub rencananya akan membuat penampilan cameo dalam serial drama TV yang sudah ditunggu, Agreeably Warm atau dikenal juga sebagai Warm and Cozy, menurut laporan media lokal, Kamis.

SOJISUB

Loading...

Aktor 37 tahun ini ini dikabarkan mendapat panggilan pribadi dari penulis naskah Hong Sisters, sebagian besar karena ia pernah bekerja dengan duo penulis itu dalam drama The Master’s Sun di tahun 2013. Ji-sub bermain dengan aktris Gong Hyo-jin sebagai konglomerat yang sangat menyebalkan.

The Master’s Sun mencapai rating setinggi 21,8 persen, menurut Nielsen Korea. Itu membuktikan kekuatan akting Ji-sub memang tak perlu diragukan lagi. Selepas bermain dalam The Master’s Sun, Ji-sub membintangi drama One Sunny Day yang disiarkan di Line TV. Dalam drama 10 episode ini, ia bermain bersama Kim Ji-won.

Drama Agreeably Warm memasang dua bintang muda yang tengah naik daun, Kang So-ra dan aktor Yoo Yeon-seok, sebagai pemeran utamanya. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis dari bulan Mei, setelah Angry Mom selesai ditayangkan. Patut ditunggu bagaimana kolaborasi dua bintang masa depan Korea ini dalam Agreeably Warm.

Loading...

Komentar Anda