Park Yoo-chun Ungkapkan Pendapatnya Soal Sensory Couple

Aktor Korea Selatan Park Yoo-chun mengungkapkan pemikirannya tentang drama terbarunya, Sensory Couple atau The Girl Who Sees Smells, dalam sebuah konferensi pers di kafe Coffeesmith di Teheran-ro Street di Gangnam-gu, Seoul. Park ditemani oleh rekan-rekannya dalam drama itu, yakni Shin Se-kyung, Nam Goong-min, dan Yoon Jin-seo.

YooChun

“Ini adalah drama pertama di mana saya benar-benar membiarkan diri saya mengalir, ini semua berkat adegan-adegan komikalnya,” katanya sambil tertawa. “Saya merasakan sedikit tekanan pada awalnya karena saya membaca naskah dan menyadari bahwa saya harus membuatnya benar-benar lucu.”

Dalam drama ini, Park memainkan karakter seorang polisi yang tidak memiliki perasaan sensorik. Setelah ia kehilangan adiknya dalam sebuah kecelakaan yang dikenal sebagai “kasus pembunuhan bar code,” ia bertemu dengan seseorang yang selamat dari kasus yang sama, seorang gadis yang bisa “melihat” bau (diperankan oleh si cantik Shin Se-kyung) yang membantunya melacak sang pembunuh.

Selain komedi, peran Park mengharuskannya untuk melakukan adegan laga dan asmara, dan karakternya yang kuat melahirkan berbagai julukan baginya. Ketika ditanya julukan yang paling difavoritkannya, Park berkata, “Saya bersyukur untuk semua julukan itu, karena jika orang-orang memberi saya julukan berarti mereka menunjukkan ketertarikan (pada saya),” ujarnya.

“Saya mendengar orang-orang mengatakan bahwa mereka ingin memiliki kakak seperti karakter saya. Kedengarannya itu benar-benar bagus,” tambahnya.

Berkenaan dengan jenis akting yang ingin ia coba di masa depan, Park menyebut, “Kwon Jae-hee,” mengacu pada karakter pembunuh berantai yang dimainkan Nam Goong-min.

“Saya memantau drama ini di rumah, dan saya melihat adegan di mana Jae-hee tiba-tiba menunjukkan sisi jahatnya, dan ia memiliki kilatan jahat di matanya,” katanya. “Saya pikir itu luar biasa, dan saya iri. Saya ingin mencoba sesuatu seperti itu suatu hari nanti. ”

Park menyambung, “Saya berharap kami dapat menyelesaikan drama ini dengan baik, dan semua orang dapat minum setelah itu dengan senyum di wajah,” katanya. “Saya berharap dalam empat episode tersisa, saya akan mendapatkan kesempatan lain untuk menunjukkan (akting komikal) saya.”

Komentar Anda