Yoo-chun Akan Rayakan Ultah Bersama Para Fansnya

Penyanyi dan aktor Korea, Park Yoo-chun, personel band pop JYJ, akan menggelar pertemuan penggemar bertajuk “Housewarming Party: Epi 2” pada tanggal 30 dan 31 Mei untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Acara ini akan berlangsung di Hwajung Gymnasium di Korea University di Anam-dong, Seoul utara.

yoo chun

Menurut seorang narasumber, acara yang akan datang ini akan mendapatkan perhatian besar karena Yoo-chun memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tiket untuk acara ini akan tersedia melalui Interpark dari pukul 8 malam, Senin.

Park mengadakan pertemuan penggemar solo pertama, “Housewarming Party,” tahun lalu di Kintex di Ilsan, Gyeonggi, juga pada hari ulang tahunnya, 4 Juni, untuk merayakan hari spesial itu dengan para penggemarnya. Semua kursi untuk acara ini terjual habis dalam waktu 15 menit.

Yoo-chun memulai debutnya sebagai anggota TVXQ dengan album pertama mereka, “Hug,” pada tahun 2004. Band pop ini, yang memiliki basis penggemar besar, mengalami perpecahan pada tahun 2009 setelah dua anggota band, Jaejoong dan Junsu, mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment, agensi mereka. Dua anggota asli tetap bersama agen mereka dan tiga lainnya, termasuk Yoo-chun, meninggalkan SM Entertainment dan membentuk trio JYJ pada tahun 2010.

Selain menyanyi, Park juga berakting dan menulis lagu. Ia pertama kali muncul dalam serial drama, Rainbow Romance, pada tahun 2005 dan saat ini sedang mengerjakan drama The Girl who Sees Smells ditemani aktris cantik Shin Se-kyung. Kita tentu penasaran seperti apa nantinya akting Yoo-chun dalam drama yang juga dijuduli Sensory Couple ini.

Komentar Anda