Sensory Couple Akan Disiarkan di Asia, Termasuk Indonesia

Serial drama terbaru Korea, Sensory Couple atau juga dikenal dengan judul The Girl Who Sees Smells, yang dibintangi aktor sekaligus penyanyi K-pop, Park Yoo-chun, dan aktris cantik Shin Se-kyung, akan disiarkan di Jepang dan beberapa negara Asia lainnya.

Sensory Couple

Roman fantasi ini akan tayang perdana pada hari Rabu malam di Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia di saluran TV ONE S, menurut stasiun TV SBS. Serial 16 episode ini juga akan ditayangkan di Jepang di saluran KNTV dari tanggal 24 Juli, setelah previewnya disiarkan pada hari Kamis pukul 10 malam.

Sensory Couple juga dijadwalkan akan disiarkan di Filipina dan Taiwan masing-masing lewat saluran TV ABS-CBN dan GTV antara bulan Juli dan Agustus. SBS saat ini sedang melakukan pembicaraan untuk menayangkan Sensory Couple di Hong Kong, Vietnam, dan Taiwan.

“Berbagai negara Asia menyambut positif serial TV ini bahkan sebelum dirilis secara resmi, hingga SBS memutuskan untuk mengekspor drama ini,” kata seorang juru bicara SBS.

Ditayangkan perdana pada 1 April, Sensory Couple menampilkan aktris Shin Se-kyung yang berperan sebagai gadis yang memiliki indera sensorik supranatural, seperti kemampuan untuk “melihat” bau. Ia kemudian akan bertemu dengan karakter pria utama yang diperankan oleh Park Yoo-chun dari trio JYJ, yang telah kehilangan semua indera sensoriknya

Komentar Anda