Kunci Aplikasi Android Anda dengan Wajah atau Suara Anda

Jika smartphone Android Anda sering ‘dibajak’ teman atau Anda sekedar ingin mengunci beberapa aplikasi dalam ponsel, maka aplikasi satu ini sangat wajib Anda miliki. Namanya AppLock Face/Voice Recognition. Dikembangkan oleh Sensory TrulySecure, aplikasi bagus ini akan memberikan Anda keamanan sekaligus ketentraman pikiran.

App Lock

AppLock Face/Voice Recognition menggunakan kombinasi wajah, suara, dan password untuk mengunci dan mengamankan aplikasi-aplikasi berharga dan rahasia Anda. Ketika pertama membuka aplikasi ini, Anda harus melatihnya untuk mengenali dan menyimpan suara serta wajah Anda. Dan asyiknya, proses ini bisa berlangsung cepat dan simpel.

Setelah wajah dan suara Anda disimpan, Anda bisa memilih alternatif lain untuk membuka kuncian. Ada beberapa pilihannya, yaitu nomor PIN, pattern, atau password. Inilah kelebihan AppLock Face/Voice Recognition dibanding aplikasi sejenisnya yang rata-rata tidak menawarkan banyak metode untuk membuka kunci.

APK1 APK2

AppLock Face/Voice Recognition memungkinkan Anda memilih aplikasi apa saja yang akan dikunci. Bahkan aplikasi ini bisa melindungi beberapa aplikasi populer seperti Google Calendar, email, dan sebagainya.

Developer selalu menambah dan memperbaiki fitur-fitur dalam aplikasi ini sehingga akan selalu memudahkan pengguna. Kini Anda tak perlu khawatir lagi meski ponsel Anda geletakan, sebab siapapun takkan bisa membuka aplikasi-aplikasinya! Download AppLock Face/Voice Recognition di Google PlayStore.

Komentar Anda