Ji-yeon T-ara Bersiap Bintangi Film Korea-China

Park Ji-yeon dari girlband K-pop T-ara telah terpilih untuk ambil bagian dalam film produksi Korea-China berjudul Reunion (judul sementara), yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini. Film ini adalah sebuah komedi romantis yang menampilkan kisah cinta yang terbentang di sebuah kapal pesiar yang berangkat dari Barcelona ke Samudera Hindia.

Ji Yeon

Aktor Lee Dong-gun saat ini sedang meninjau apakah ia akan bergabung dengan film ini atau tidak. Jika jadi, maka Reunion akan menjadi film keempat yang dimainkan aktor kelahiran 26 Juli 1980 ini. Terakhir Lee membintangi film Love Now di tahun 2007.

Ji-yeon yang kini berusia 21 tahun memulai debutnya sebagai anggota T-ara pada tahun 2009. Ia menuai popularitas tingkat tinggi bersama T-ara sampai beredar cerita tentang beberapa anggota mengintimidasi anggota lain, Hwayoung, pada tahun 2012. Hwayoung sendiri kini sudah hengkang dari T-ara.

Setelah girl band ini mendapat kritikan pedas karena perilaku mereka, para anggotanya termasuk Ji-yeon mulai menitih karir solo. Ia merilis album Never Ever pada tahun 2014 dan juga mulai berakting. Dan baru-baru ini Ji-yeon muncul dalam drama MBC Triangle yang dibintangi Kim Jae-joong, Lee Beom-soo, Yim Si-wan, Oh Yeon-soo, dan Baek Jin-hee.

Komentar Anda