Tekno

Game Android untuk Merangsang Anak Cinta Dunia Peternakan

Loading...

Apa yang harus diketahui oleh para orang tua di seluruh dunia adalah bahwa anak sangat suka mempelajari segala sesuatu tentang peternakan dan permesinan. Dari hewan-hewan ternak seperti sapi, ayam, kambing, hingga alat-alat pertanian seperti traktor, semua itu memancing rasa keingintahuan yang besar pada anak.

Apps

Dan kini telah hadir Animals Farm for Kids yang merupakan aplikasi edukasional untuk anak-anak prasekolah. Aplikasi ini akan mengajari anak tentang segala hal yang berhubungan dengan peternakan.

Dikembangkan oleh KidsGamesProjects, aplikasi keren ini dikhususkan untuk anak usia 2-4 tahun dan menampilkan banyak fitur dan aktivitas menarik untuk dilakukan anak.

Banyak hal-hal dasar yang diajarkan dalam game ini. Pertama, anak akan diajak mengenal berbagai hewan peternakan seperti ayam, bebek, sapi, dan babi serta sejumlah aktivitas di pedesaan. Anak akan mempelajari bagaimana susu, madu, keju, dan lainnya dihasilkan serta bagaimana cara memperbaiki pagar yang rusak.

Loading...

Animal Farm Animal Farm 2

Aplikasi berukuran 24MB ini juga merangsang indera anak melalui gambar, suara, dan sentuhan. Ketika pertama menggunakannya, orang tua bisa mengajari anak memahami apa saja yang harus dilakukan. Setelah anak paham, mereka bisa melakukan semua tugas itu sendiri. Istimewanya, anak juga bisa mempelajari bahasa Inggris sederhana lewat aplikasi ini. Download aplikasi ini di Google PlayStore.

Loading...

2 thoughts on “Game Android untuk Merangsang Anak Cinta Dunia Peternakan

  • alit jaskoko

    haha, saya suka maininin ini tuh, seru bangeeet, bener ga?

    Reply
  • qolbun hadi

    kebetulan anak saya suka main game, coba saya kasih deh, moga ada manfaatnya

    Reply

Komentar Anda