Hiburan

Film Terbaru Jung Il-woo di Tahun 2015

Loading...

Aktor top Korea, Jung Il-woo, terpilih untuk memainkan peran utama dalam film China berjudul Strong Woman (judul sementara) di tahun 2015 ini. Film ini adalah sebuah komedi romantis yang menampilkan seorang wanita yang menyadari bahwa orang yang benar-benar membuat jantungnya berdetak adalah cinta sejatinya -karakter yang akan dimainkan Jung.

Jung Il-woo

Loading...

Aktor berusia 27 tahun itu akan memainkan peran sebagai CEO industri IT. Meskipun ia tampak dingin, jauh di dalam hatinya ia ingin menemukan cinta sejatinya. Seiring berjalannya cerita, Jung akan jatuh cinta dengan tokoh utama wanita setelah ia membantunya mengembangkan aplikasi ponsel dan membuktikan bahwa formula cinta yang diciptakan wanita itu benar-benar bekerja.

Menurut Jung, meskipun ia sangat grogi dengan syuting pertamanya di luar negeri, ia bergaul dengan baik dengan sutradara dan anggota staf film.

Aktor satu ini memulai debutnya dengan peran kecil dalam film thriller The World of Silence pada tahun 2006. Ia segera mendapat peran karakter utama dalam serial drama Unstoppable High Kick (2006-2007), yang membantunya meraih popularitas besar.

Sejak saat itu, Jung telah bermain dalam berbagai serial drama, yang terbaru adalah drama MBC The Night Watchman’s Journal yang berakhir pada bulan Oktober tahun lalu. Kita tunggu saja bagaimana penampilan Jung Il-woo dalam film layar lebar terbaru ini.

Loading...

Komentar Anda