Hiburan

Lee Jong-suk Juga Suka Nonton Drama, Ini Drama Favoritnya

Loading...

Aktor muda Korea, Lee Jong-suk, memuji serial drama Korea terbaru, Divorce Lawyer in Love yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu. Menurut Lee Jong-suk, drama yang dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Yeon Woo-jin, Shim Hyung-tak, dan Wang Ji-won ini “menyenangkan” untuk ditonton.

LJS

Divorce Lawyer in Love memotret kehidupan pengacara perceraian yang bekerja di Korea, di mana ada peningkatan dalam hal perceraian secara nasional. Serial ini mulai tayang pada 18 April dan mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 10 malam waktu Korea.

Loading...
Divorce Lawyer in Love
Divorce Lawyer in Love

Lee mengatakan drama TV ini adalah serial pertama yang selalu ia ikuti dalam waktu yang lama. “Jangan terlalu jatuh cinta dengan aktor-aktor (berbakatnya), atau saya akan cemburu,” gurau Lee dalam akun Instagramnya. Lee juga meminta rekomendasi drama TV online yang menarik untuk ditonton.

Aktor berusia 25 tahun ini yang baru-baru ini membintangi drama TV Pinocchio, yang selesai pada bulan Januari lalu, bersama aktris top Park Shin-hye. Dengan usia yang masih sangat muda, Lee masih memiliki banyak kesempatan untuk bermain dalam dua atau tiga drama lagi sebelum nantinya bergabung dalam wajib militer. Selain Pinocchio, Lee juga tampil baik dalam I Can Hear Your Voice dan Doctor Stranger.

Loading...

Komentar Anda