Song Ji-hyo Ramaikan Tahun 2015 dengan Drama Terbarunya

Tanpa banyak gembar-gembor, bintang Running Man Song Ji-hyo segera merilis drama terbarunya, Ex-Girlfriend Club, yang akan tayang perdana pada tanggal 8 Mei 2015. Hadirnya drama ini semakin menyemarakkan dunia drama Korea yang sebelumnya sudah digempur dengan serial-serial laris seperti Pinocchio, Misaeng, dan Healer.

Drama Terbaru Song ji-hyo

Dalam drama yang disiarkan tvN ini, Song Ji-hyo ditemani oleh Byun Yo-han, yang sukses memerankan Han Seok-yool dalam drama laris Misaeng. Ex-Girlfriend Club adalah drama kedua Byun sejauh ini. Sebelumnya, aktor berusia 29 tahun ini sudah tampil dalam 30 film pendek sebagai mahasiswa Korea National University of Arts.

Byun memerankan karakter Bang Myung-soo, seorang penulis webtoon yang menuliskan kisah tentang masa lalunya, terutama empat mantan kekasihnya. Tulisan Myung-soo kemudian menjadi populer dan diangkat menjadi film.

Sementara Song Ji-hyo diplot menjadi pemeran karakter Kim Soo-jin, seorang produser film yang siap melakukan apapun demi menyelamatkan perusahaan produksinya yang hampir bangkrut.

Soo-jin kemudian setuju untuk memproduksi webtoon Myung-soo menjadi sebuah film. Dan tanpa disadari, ternyata Soo-jin adalah salah satu mantan kekasih Myung-soo! Wah seru sekali.

Roman komedi Ex-Girlfriend Club dijadwalkan tayang dalam 16 episode. Drama ini akan menjadi yang kedua bagi Song Ji-hyo di tahun 2015, setelah sebelumnya ia bersama kawan-kawannya dari Running Man tampil sejenak dalam drama The Girl Who Sees Smells yang dibintangi Park Yoo-chun dan Shin Se-kyung. Seperti apa ya serunya drama ini? Segera buru dramanya jika penasaran.

Komentar Anda