Si Cantik IU Sumbang 1,2 Milyar untuk Peringati Hari Anak

Menurut laporan media pada hari Selasa lalu, penyanyi sekaligus aktris cantik Korea Selatan, IU alias Lee Ji-eun, memberikan sumbangan sebesar 100 juta won (1,2 milyar rupiah) untuk sebuah organisasi amal yang membantu anak-anak miskin pada Hari Anak Korea Selatan. Penyanyi berusia 21 tahun itu merayakan kesempatan ini sehari sebelumnya, ketika ia menyumbangkan 100 juta won untuk ChildFund Korea.

IU

“Hari ini adalah Hari Anak, dan sementara anak-anak yang masih memiliki orang tua menerima cinta dan hadiah dari orang tua mereka, banyak anak-anak yang kurang mampu akhirnya menghabiskan hari-harinya dalam kesepian,” kata seorang pejabat organisasi pada News Star.

“IU menyumbangkan uang untuk anak-anak ini.” Pejabat itu juga mengatakan bahwa IU adalah relawan reguler di pusat perawatan anak-anak penyandang cacat.

IU memulai debutnya pada tahun 2008 lewat single “Lost Child.” Bintang muda K-pop ini melejit lewat lagu-lagu populernya seperti “You and I” dan “Good Day.” IU juga melakukan debut aktingnya yang sukses melalui drama KBS Dream High di tahun 2011 dan membintangi drama TV populer lainnya, You are the Best, Lee Soon-shin, di tahun 2013.

Saat ini dara kelahiran 16 Mei 1993 ini sedang syuting drama bertabur bintang KBS2, Producer, bersama lawan mainnya dalam Dream High, Kim Soo-hyun. Mereka ditemani nama-nama top lainnya seperti Gong Hyo-jin dan Cha Tae-hyun. Producer bisa dibilang merupakan drama paling prestisius yang dibintangi IU.

Komentar Anda