Park Shin-hye dan Lee Jong-suk Reunian di Channel Show

Park Shin-hye dan Lee Jong-suk, pasangan romantis dalam serial TV Korea yang tengah populer, Pinocchio, reunian dalam ajang fashion show Chanel di Seoul pada hari Senin lalu. Kedua aktor mengenakan pakaian merek Chanel dalam acara tersebut. Park mengenakan gaun wol warna abu-abu gelap dan Lee mengenakan jaket warna abu-abu dan beige.

PSH dan LJS

Para bintang muda ini terlihat mengobrol satu sama lain setelah pertunjukan. Park dan Lee tampil bersama dalam serial romantis Pinocchio yang telah membuat sensasi tersendiri di kalangan pecinta drama Korea. Setelah tampil dalam drama itu, keduanya sering diduetkan dalam berbagai event komersial dan promosi bersama.

Park Shin-hye pertama kali bertemu dengan Lee Jong-suk di tahun 2013 dalam sebuah pemotretan brand fashion. Kala itu, Lee sedang sibuk syuting drama larisnya, I Can Hear Your Voice, bersama Lee Bo-young dan kawan-kawan. Park pernah mengatakah bahwa ia sedikit minder bertemu dengan Lee karena saat itu kulitnya agak cokelat, sementara kulit Lee putih pucat.

Park bahkan sempat ragu apakah dirinya bisa tampil serasi dengan Lee ketika dipasangkan dalam drama Pinocchio. Menurutnya, ada perbedaan fisik yang membuatnya kurang pas jika diduetkan dengan Lee. Namun seiring berjalannya drama, perbedaan itu memudar dan keduanya berhasil membawakan Pinocchio sebagai salah satu drama Korea paling sukses di penghujung tahun 2014.

Komentar Anda