Park Bo-young Segera Bintangi Drama Terbaru tvN

Aktris muda Korea, Park Bo-young, akan ditemani oleh aktor yang tengah naik daun, Jo Jung-suk, untuk membintangi drama terbaru tvN, Oh My Ghost (judul sementara). Drama ini akan segera mengudara pada bulan Juli menyusul drama Ex-Girlfriend Club yang dibintangi Song Ji-hyo dan Byun Yo-han.

Park Bo-young

Drama terbaru ini menggambarkan kisah cinta antara seorang koki bintang, dimainkan oleh Jo, dan asistennya, yang dimainkan oleh Park. Karakter yang dimainkan Park tidak memiliki teman karena kepribadiannya yang pemalu. Ia juga sering berada dalam masalah di tempat kerja lantaran sering membuat kesalahan.

Di bawah pengaruh neneknya, seorang dukun, ia sering melihat hantu hingga pada suatu hari ia kerasukan roh yang benar-benar mengubah kepribadian pemalunya.

Koki bintang Jo digambarkan sebagai pria tampan dan berbakat. Meskipun ia selalu dikelilingi oleh banyak wanita, jauh di dalam hatinya ia tidak bisa melupakan cinta pertamanya -sampai ia mulai menyadari kehadiran Park setelah ia kerasukan.

Park Bo-young yang kini berusia 25 tahun memulai debutnya lewat drama Secret Campus pada tahun 2006. Ia telah diplot menjadi pemeran utama dalam berbagai film, seperti Werewolf Boy (2012) dan Hot Young Bloods (2014). Park dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam film mendatang, Mutan, (judul sementara), yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini.

Sementara Jo Jung-suk yang berusia 34 tahun melakukan debutnya sebagai aktor drama musikal lewat The Nutcracker di tahun 2004. Ia pertama kali muncul di layar lebar lewat film Architecture 101 (2012) menemani bintang utama, Suzy, dan langsung menuai perhatian berkat akting komedinya. Jo sejak saat itu aktif tampil dalam serial drama dan film, termasuk My Love, My Bride (2014).

Komentar Anda